Tuhan andai aku terlahir
Dari keluarga yang serba kekurangan
Atau dari keluarga yang sangat mampu
Akankah mereka masih mau menjadi temanku

Tuhan andai aku telah tiada
Akankah semuanya akan baik baik saja
Akankah mereka merasa kehilangan diriku
Akankah mereka menangisi kepergianku tuk selamanya

Tuhan andai esok aku telah tiada
Mungkin itu semua takkan pernah terjadi
Karena mungkin
Mereka lebih senang jika aku telah tiada

Tuhan andai esok aku telah tiada
Akankah sang pujaan hatiku
Menangis ataukah tersenyum senang

Tuhan andai esok aku telah tiada
Mungkin orang-orang yang membuatku sakit
Akan tersenyum bahagia
Akan tenang

Tuhan andai esok aku telah tiada
Bahagiakanlah orang-orang yang menyayangiku
Balaslah perbuatan orang-orang yang membenciku
Agar aku dapat tersenyum di surga nanti

Tuhan andai esok aku telah tiada
Akankah semua rasa sakit ini
Semua kisah indah ini
Semua kenangan selama aku hidup
Ikut terkubur bersama tulang belulangku

Yang rapuh dan sudah tak berdaya
Akibat menanggung beban hidup ini
Menanggung semua rasa sakit ini
Menanggung semua masalah yang tak ku perbuat
Namun aku yang selalu disalahkan

Tuhan andai esok aku telah tiada
Aku ingin berada di tempat yang pantas
Di sisi-Mu
Namun,akankah Engkau
Mengampuni semua dosa-dosa yang pernah ku perbuat

Tuhan andai esok aku telah tiada
Izinkan aku tuk sbelumnya
Melihat dia bahagia bersama orang lain
Melihat keluargaku tersenyum bahagia
Melihat semua teman-temanku tertawa riang gembira