Aku
Iya ini memang aku
Aku yang tersisa disini sendiri
Membawa cinta kita yang tlah kau lukai
Membawa luka hati yang begitu dalam karenamu
Setelah kau tinggalkan aku

Iysa ini memang aku
Aku yang selalu menitihkan air mata
Karena mengingatmu
Mengingat semua cerita tentang kita berdua

Iya ini memang aku
Aku yang selalu berharap kembali padamu
Walau ku tau aku tlah kau lukai

Iya ini memang aku
Aku yang telah hancur lebih dari berkeping-keping
Aku yang tak sekuat besi baja
Aku yang tak setegar batu karang

Iya ini memang aku
Aku yang tlah ikhlaskan kau pergi dari hidupku
Tapi aku kesulitan tuk melepas cintamu pergi dari hatiku

Iya ini memang aku
Aku yang selalu mencoba bertahan
Sekuat dan semampuku
Walau ku tau ini sangatlah berat bagiku
Tapi tetap harus kujalani dengan kesabaran hati



     ƪ(˘⌣˘)┐┌(˘⌣˘)
   Maya Ruli Renanda
   19:41   28 11 11